Jumat, 01 Mei 2009

morning

hr ini tgl 2 Mei...awl bulan Mei semoga hari-hariku menyenangkan. nti jam 11 aku ketemu ma Mr.John yg punya restaurant,,nmane Golden Sands Restaurant. Semoga aku uda isa kerja.Amin.

Hari ini aku juga mau diajak ko rudi ma cik susan ngapalin jalan ke kampus iibit klo naik bis....temen2 biya di sini mahal bgt, aku kudu mikir banyak klo keluar duit, ga kaya di jogja serba murah. Aku belajar bnyk disini klo hidup itu mahal, and harus kerja keras buat biayain hidup....

Buat Papa, mama, alvin, intan...irvan akan berjuang disini semampu mungkin...irvan akan berusaha beri yg terbaik buat keluarga.

Buat Shianny tersayang, tunggu koko yah....nnk nek curhat da sini ae ok.....koko jg akan tunggu disaat dw isa ketemu lagi and ga terpisahkan. cinta dw disini bener2 diuji. koko yakin long distance gak masalah buat dw. Koko selalu cinta ma nnk.muah2. o ya KP ma Skripsi kudu ndang rampung yah....

aku kangen kalian semua....semua yg ada di indonesia... so...SEMANGAT

BTW msh lum ada yg isi blog...beside me

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TQ, TQ, TQ... ('c_,')