Jumat, 31 Desember 2010

1111!
HAPPY NEW YEAR!!!

Sabtu, 25 Desember 2010

this Christmas

MERRY CHRISTMAS, BICAMP!!!
"Hari ini telah lahir bagimu Juru Selamat, yaitu KRISTUS, Tuhan, di kota Daud"
-Lukas 2:11-


Tepat tgl 25 desember ya sob,
dah pasti dewe ngrayake Natal, ultah Yesus...
every year, dewe slalu diilengke buat bersyukur,
buat nginget nek Tuhan dah ngrelake Anak-Nya, buat nebus dosa kita.

Semalem ak baca renungan sg dr facebook, "hands of God", judul'e
A letter from Jesus <-- klik-en!
rasane bar baca jd melek trs refleksi dewe... kaya:
nek skrg lak nek kita dgr "Natal" ilenge apa?
1. Santa Claus n christmas tree?
2. hari kelahiran Tuhan Yesus?
ga me sok muna, hahahah, ileng natalan, ingetku ya suasana natal di film2 sg pgn bgt pgn takrasake, pohon natal sg guede, lampu terang benderang, hiasan natal sg reno2, salju?!
tp, wes pasti g bakal dpt d Sragen, Solo, Jogja...hahahahah...mupeng wes...
here... no snow, meeeen...lampu2, dekor2 natal paling heboh ya adane d mall tok (mall ik nek d luar Sragen, hahahah). Intine atribut2 natal sg malah jd pikiran (-__-)" bukane apa itu hari Natal..
but guys, malahan tanpa adanya itu, (ga perlu pohon, salju, boneka2 santa, or even santa cosplayer... hahahah... eee, bukan berarti ak g seneng lo) ak rasa ak malah lebih dimudahkan buat nginget Tuhan, buat nginget apa makna dari Natal sebenere...yoiku the day when Jesus born :D .. jadi hal sg kurang dong2 bisa juga jd kelebihan
fyi, dalam kasus ini, subyek'e ak lo ya..jd nek onok sg g setubuh, ...
urusanmu, hahahahahah xD

aniwei, ak me crita Natalanku taon ini.. ak g sibuk ngapa2, g ikot pelayanan, tp ak konsen buat 1 hal, yaitu buat dtg ke Gereja...

yg akan kalian baca, (thx God), only the good news, hehehe...
Hari ini ak ke gereja, stlh beberapa bulan g pernah dtg k grj,
ak dateng kebaktian pagi.
malem'e (tgl24) , banyak sg bikin enggan buat pigi,
(maklum dah suwe g k grj, kagok2 piye ngono)

pertama, sg bikin enggan tu g onok baju formal, bajuku taktgl jgj, mlh sg oblong2 sg takbawa plg (-_-)"..

ke2! sg bikin enggan lg... kebiasaan lama nek ada urusan pagi, mesti malem'e g isa tdr, apalagi kmrn film2 soal natal'e akeh sg apik (masio balenan)...akhire tdr jam3...

sg bikin enggan lg, nek dtg dewe...auk deh, gr2 ra pede po py, nek g gr2 wedi nek ditnyi kok suwe g eksis d grj (fyi, mbiyen ak mayan rjn pelayanan lah :P) .. akhire ak kontek temen sek, pgne brgkt brg, tp ketoke mustahil! (n ternyata iyo, 2 temenku itu, nek kebaktian pemuda remaja d GKI, tp kali ini mereka melu ortune mereka k grj ne pakmbok'e..), ngajak ccku, pagi de'e g bgn..
Pupus...artine, bakalan brgkt dewe...

tp mboh py, masalah baju, ccku meme sg dah berhasil singset, bawa plg baju2e de'e sg kegeden, n alhamdulilah dpt 1 sg sreg, pas, enak dipake! xD , masalah bangun pagi, alarm sg sempet kesnooze, sek sempet mbangunke ak diantara sadar g sadar (mesti tau lah rasane xP ), n akhire ak bgn, sempet maem pagi barang :D ... ketoke emg wes rencana Tuhan nek hari ini ak ke Grj ;D
keengganan terakhir.. g gitu jd masalah, soale begitu smp grj, ak duduk d kanan blakang , n ak g knal jejerku, so.. ak iso menikmati wektu2 itu buat konsen n g ngobrol...

sore ne ak k grj lg, iku KPR (kebaktian pemuda remaja), banyak temen2, sebagian besar tu adik2 sekolah minggu sg dulu pernah takajar, sekarang dah SMP, ada sg SMA, kuliah! huedyaaaan...cepet men to arek2 iki gedheneee! dulu dhuwure sakudelku, skrg ak sakpundak'e! hahahahah... td acarane ntn film Kelahiran Tuhan Yesus, apik! rodo lali2 ngono pas nonton, mbe mbuka2 Alkitab ben rodo dong..hahahah..

blablabla...Dah! everything was going well... seneng rasane, soale tahun lalu ak g ngrayake natal d grj, g jg d rumah...onok penyesalan, n rasane kurang bgt, ga enak bgt g ngrasake natal..
tetapi tidak taon ini :D

how about you guys???

heheheh, taktunggu critane, cepet, selak new year lo ;D

ok deh, take care yo,
MERRY CHRISTMAS once again, GBU all



lot of ♥, f2

Rabu, 22 Desember 2010

something cute ♥





Brown
&

BW











mereka tu anak anjing d tempat kost e Bundo.. Taune pas nitip brompit, buka pintu garasi tau2 kluar si Coklat.. lucu bgt! x3
Tros pas masuk garasi, ada BW, belang2 koyo sapi, ge jireh'e pol..tp lucu! langsung wes gendong2, g peduli anjing sp... Bsk'e ak ma Na ke Bundo lg, buat liak mrk.. Barusan dimandike tp g dihanduk'i cobo..mesake ndredeg2 ngono, trs Bundo kasi kaos'e buathanduk, sm pake kaos'e Na sg buat motor,

sek mayan basah tp better lah timbang g onok..lgsg dianduki..Ge seneng bgt ditokke seko kandang..! langsung lari2..
D kost'e Bundo sek onok kelinci, sama anjing gedhe namane Puppy (baca: pupi), auk deh, Bundo sg bilang..ki yo lucu, tp lupa jepret :P Na manggile Hachiko, gr2 coklat..nek Puppy ditali. mesakke tp mgkn ben g kliaran yo, kan pintu garasi gampang dibuka, nti ng dalan mlh ngopo2...

Gitu ae...
intine pgn bilang, ada lg alesan pigi ke DG!
(selaen k bundo ma k laundry) hehehehe xD




oyo, Brown n BW tu bkn nama sebenarnya, sg asli choho sm sp gitu, lupak ;P

♥♥♥♥♥
f2

Kamis, 16 Desember 2010

Magetan Di Goyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang!!

Huraaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaay...lagi-lagi pergi luarkota,, uhuuuy,,, ni lebih keren lagi...Luar Propinsi men! Nyenengkeeeeeeeeeeeeeeh...hahahahahaha... Jadi koko e Cha,, menikah! Kita-kita diundang.. tengkyu chaaa... F-U-N! Puwol.. ke Sarangan, puter-puter Magetan..wes poko e tidak akan pernah terlupakan! Pertamakali ke Magetan,, aku na pen so excited! Dari awal perjalanan, kita naek MIRA bis ekonomi (ternyata! (-,-!)) katane sih ada AC ne,,,tapi blas gak kroso..banyak pengamen, pedagang asongan n rame-rame gitu..perjalanan cukup panjang,, menyita waktu dan tenaga. Hampir 2,5 jam! Nyame terminal Maospati, kita naek bis kecil warna merah jurusan Magetan ke terminal Magetan. Tros dijemput supir e Chacha.. ke rumah e cha..yang masaaaaaaoloh Guedhe bener... sa mbangun kos-kos’an tuh jeeng! Tros, ke rumah makan tempat resepsi, n makan-makan...lawuh e buanyaak men!! Babi, ayam, ikan, wes mau apa juga ada..sorene nyegat Penthol/ bakso ojek..named Unyil.. wow!! Rasanya ruarr biasa! Anak-anak ks Batan DU1 pada kalap! Makan e umpak-umpak’an..hoeheeheh xD ..bis tu malem e ke Sarangan...seneeeeeeng...sarapan, mam pecel, baru jalan beberapa langkah mam sate klinci.. wedewww...hidup senang!! Wkwkwk...
Ya gitu ajaaaaa dwehh,, benere masih banyak pengalaman seru.. Naek pick up, nonton pawai pembangunan, dll... poko e Thanks to Natasya Aretha DM, lil Vita, ko Rudi, Ce Arie, Okky, Tante & Oom Eddy “Kennedy” Irwanto *makaciih ya ooom dikasi cincin,, tau aja aku cuka cinciiiiin..klo ada,, yang emas mau juga kok..gelang, kalung atau yang lain boleh jugaaak heheheh ‘nglunjak!’ \(^,^!!)/

TepHie ChantiQue Mencari Sesuap Nasi sampai ke Semarang....

I’m Stephanie Soenantho, S.Sos...so..harus segera,mau ndak mau, bisa ndak bisa harus mencari kerjaaaa..Semarang??? ya,,setelah di Solo nyoba nglamar n hasil e di tolak (RS Dr.Oen),, aq nyoba da Semarang, ada lowongan, seng ngasi tau temen e ce Olip, Ko Dani..ada lowongan di Bank MEGA,, ee sapa tau ae dapet. Skip aja yaaa... crita soal test e,,, bikin eneg. Langsung ke sesi happy wawancara!! Ahahaayyyy seng mewawancarai...ii..KOKO CAKEP, KEREN, TINGGI, PUTIH, GANTENG!! Kayak da tipi2 gituuu...bersih, wangi, pake dasi..namane SAMUEL EFFRATA *Ya Tuhan kok ada orang ganteng kayak gitu,, bikin hati deg deg dhuer ser brrr ihi aha uhu tralalalaal lilili \(^,^\)..(/^,^)/ wes pokok e ntuh koko bikin ati adeeeem,, tatapan mata tajam,, alhasil pikiran kaco dak keruan,, ngomong belepotan,, gak tau dah mata kemana bibirku damana, telingaku damana.. acak adhuut...otak nge bleng.. Tros tau dewe Soenantho’s FM siap On Air,, Broadcast geto deh..seng tak knal tak sayang sahabat n handai taulan langsung tak kirimi SMS, aq crita gitu heheheeh.. ehm Skip lageee ae *soal e wawancara berikutnya ma om-om elek. **STILL LOVE YOU BO! Just kidding,, just refreshing my mind, katane boleh to menikmati ciptaan Tuhan,, pizzz Bo! (^,^)v Da Semarang 3 hari 2 malem, cuma bawa uang dikit..jadi pas ke mol-mol cuman ngiler, pengen ini pengen itu tapi ya ditahan dulu deh daripada utang..(!!*,*). Cap cuuuuuuzzz Solo,, naek bis AC Patas..sepiii,, makane pilih duduk deket jendela..pikirku kayak pas brangkat, meh bobok aja soal e biasane jaln bentar, langsung blek’ tidooor dwehh. Baru jalan beberapa menit,, awal bencana itu tibhaa.. Sebelahku lak kosong, diduduk i bapak2.. pertama biasa ae pikirku namane juga kendaraan umum, gak sa milih sesama cewek jejer e.. DAMN SH*T! F*Ck! *lho lho lho og malah misuh misuh ala bulee??? Bapak e bauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu e ra kalap,, ‘slentheng! Langsung aroma busuk e menyeruak masuk ke idung,, sumpah mambu buanget! Gak tau tu bapak ngempit pete ma jengkol da kelek e pa piye,, tiap obah sithik ae..ambune mubhal.. Oh No!! Gek dak bawak minyak nyong-nyong maupun permen,, komplit lah sudah penderitaaanku.. hidung tak tutupi pake jaket,, pikirku..tapiiii ambune masuk di sela-sela serat jaket!! Nyerang hidung mpe mual pengen muntah,, saking kepepet cari milanta tak emut! Abis 2bjik! Mpe Salatiga...aku dah bener dak isa tak tahan,, akir e minta pindah depan soal e ada seng kosong juga,, Puji Tuhan! Tapi terlanjur kebayang-kebayang ambune, tetep pengen muntah. Kernet nawari tas kresek tanpa maulu-malu tak minta..sepanjang jalan dari salatiga mpe Solo,,kresek dah siap da depan mulutku...takut e sewaktu2 jek pot hehehehe....wes pengalaman yang tidak akan terlupakan.. Intine PREPARE sebelum perjalanan jaoh PERMEN, MINYONG dll. Ehm...mandi jugaaaa,, tu perlu,, ben dak ngganggu sebelahmu..!!! okeee deeeh... kiss kiss kiss \(‘3’)/

OW EM JIIIII

Gelllllllllllaaaaaaaaaaaaaaaa dweh!! Hari ini, Kamis 8 Desember 2010 pagi-pagi *ya ndak pagi sih.. jam 10 an gitu tepatnya..seperti biasa makan pagi ma my Big Daddy ^,^ naek motor.. Demi keslamatan kenyamanan dan menaati tata tertib lalu lintas sebagai pengendara kendaraan roda dua seperti biasa aq pake helm. Tros,, da perjalanan...ada “seng laen” kayak glender-glender, genyuk-genyuk gitu da kepalakuuuu... sampai di tempat tujuam,,, kuaget setengah metong!! Da helm ku *seng gambare snoopy n diiklanke da tivi jugaaa lhooo ada makhluk berbulu, cilik menthik, ireng, urip!! *eee...ee jangan salah, kali ini bukaaaaaan si dekil b**y* Ada baby tikus da helm ku!!! Tidaaaaaaaaaaaaaaaaak...dari perjalanan rumah ku mangkunegaran,, baby tikus jalan-jalan da kepalaku!! Oh nooooooooooooooooooooo,,, tidaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak,, iyaaaaaaaaaaaaaaaaaaa *lhoh??? Wes gak tau lagi dweh, helm tak oncalne papi ma bengok2...tros di ambel papi dibuang begitu saja,, n lebih syok lagee baby tikus diidak ma tukang parkir di depan mataku!!!!!! Syoooooooooooooooooooooooook liat tikus cuilik genyok-genyok berdarah-darah..langsung deeeeh GAK LAPER, ENEG, MUAL, HOEK HOEK SOOOOR *lebe deng,, gak mpe muntah og wkwkwkw... pulang rumah langsung, mandi keramas pake kembang tujuh rupa pake aer sendang dari tujuh mata aer dari tujuh daerah selama tujuh kali tujuh jam non stop!! *mulai lebe lageee deeeeh...haaahaahahahah.. Yawes cukup kaya’e ceritaku hare ene,, poko e rasa-rasanen gatel teros kepalaku..hi~iy..>,<

Jumat, 10 Desember 2010

HAPPY 24th BIRTHDAY

...........................................dear........................................
Free Smilies and GlittersFree Smilies and GlittersFree Smilies and GlittersFree Smilies and GlittersFree Smilies and GlittersFree Smilies and GlittersFree Smilies and GlittersFree Smilies and GlittersFree Smilies and GlittersFree Smilies and GlittersFree Smilies and GlittersFree Smilies and GlittersFree Smilies and Glitters

Free Smilies and GlittersFree Smilies and GlittersFree Smilies and GlittersFree Smilies and GlittersFree Smilies and GlittersFree Smilies and GlittersFree Smilies and GlittersFree Smilies and GlittersFree Smilies and GlittersFree Smilies and GlittersFree Smilies and GlittersFree Smilies and GlittersFree Smilies and GlittersFree Smilies and Glitters

11 & 5 desember 2010
DAVID BUDIANTO & SHIANNY DEWI CHANDRA

Sending a Joyful Hello ...
To Someone Who is A Blessing to Know

Cherish God's love and celebrate His plan for you!
Happy Birthday

I hope that your day is blessed with happiness and joy.

Praying that your day is as special as you are.

May the good Lord shower you with many blessings on your special day.

Birthdays give us the opportunities to stop and appreciate all the
beautiful things we have been blessed with.

"I thank my God in all my remembrance of you." Philippians 1:3

"This is the day the LORD has made. Let us rejoice and be glad in it."
PSALMS 118:24


:::our wishes:::
panjang umur - sehat selalu
tambah rajin - tambah dewasa
hepi olwez - tambah sg apik2 pokoke
n ojo lali kurangi sg elek2 -

Free Smilies and GlittersFree Smilies and GlittersFree Smilies and GlittersFree Smilies and GlittersFree Smilies and GlittersFree Smilies and GlittersFree Smilies and GlittersFree Smilies and GlittersFree Smilies and GlittersFree Smilies and GlittersFree Smilies and Glitters



"Count your life by smiles, not tears,
Count your age by friends, not years."




GOD BLESS YOU BOTH GUYS... :D

tak jadi operasi :p

ternyata...saia ga jadi oprasi..lama2 sakit gigi ku berkurang..mung ya kadang misi ngilu2 sitik gusine... ya uda gt ae ...hahahaha
senen nti aku post lagi...woke

Kamis, 09 Desember 2010

Tak Kusangka Aku Harus Begini....

temen aq pengen cerita ni Tentang persaaan ku...hari ini H-2 kk Sebelum brangkat ke JKT
Perasaan Hatiku kok gak ngeh harus ngapain.... kadang takut kadang juga harus semangat tapi kaki ini selalu tergerak maju terus seakan tanpa menghiraukan apa yg di tinggalkan dan apa yag diingin hati ini......

Hari demi hari kk lalui, Seakan kk ini bukan kk.....kadang emosi sendiri gak karuan mau nya apa juga gak tau...Temen aq kangen "dipeluk" kalian Semua...aq pengen teriak teriak di Pante lagi ma kalian.......

Mengapa Sendiri menjadi kuat tapi kehilangan banyak hal.....

Adik adiku Baik yg masi isa ketemu n yg endak, kk pamitya jam 9 besok minggu kk goes to Jakarta..

KK Cuman ingin ngomong pada kalian semua Kita keluarga To?"Seharusnya kita saling berpelukan semua ya" Munkin gak sekarang tapi Pasti esok kita bisa "berpelukan"

Maafin kk Klo selama ini kk kurang perhatian ma kalian semua...N sering Salah baik yg gak disengaja ma disengaja heheheh.

I love U all My Brother n Sister....We R Family..Forever...

Rabu, 08 Desember 2010

M.A.G.E.T.A.N

Tgl 5 desember kmrn, kokoe cha2 merid...
ak pani nina chao ke magetan (cha's home town) pagine, acarane siang jam 12...
as usual..molor brangkate...
gr2 saya... ;3
ben ada acara pagi, msti mlme g sa tidor :P
dr baki ak jemput Na trs ke pani sg dah nunggu d luar pintu mbe mbesengut ngut ngut!
eniwei, dr rencana brgkt jam 8, jam stg10an kita brgkt...
kita ke terminal tirtonadi dianter Om Mehdy (TQ om dah dianter sm ditraktir maem pagi x3)
naek mira, duduk blakang dw, n gooo!
perjalanan tak seindah yg kita kira, eneg boook...
go east....nglewati sragen tentu saja.. g kroso (soale turu) tau2 wes sampe terminal Maospati (belum Magetan)... berhub cha2 sibuk, kita cari bis kota ke arah magetan... n gooo!!
cekdis'ot!

video

jalan bis'e koyo rally! perut, kepale, diopyok koyo ndog... tp tetep kita syuting video, foto2, ben exist forever! hiahahahah...

sampe terminal induk magetan, kita dijemput sopire cha2,
eeee...tnyt omahe gari nyebrang terminal masuk jalan gang, luruuuus, trs belok kiri...
omahe cha2 huoooombooooooooo!!
halamane iso gae les nyetir! hiahahah...soale kan buat njereng gabah ;D
juragan beras ternyata si natasya ini... xD

smp2, kita gnt bj lgsg ke tmpt resepsi,
tempate kecil, tp maemane bny...
banyak babibabi nya..beleh 2 katane Cha..
trs so'on e yo enak, ayam jg...(malah komen panganan)
bgtu slese maem, foto2 meneeeeh...
Oya, sg dateng ada Christine, Dody, Grace, Herlina, Aswin, panina, ak...


and... Aswin n Dody.... And here they are...


hahahahah...gojek2, dua2nya sudah sold out! hiahahha

slese acara, kita semua balik ke rmhe cha2 ...ber-9!
smp2, ganti2, bersih2...trs leha2 d luar, nunggu UNYIL ,bakul pentol tersohor d Magetan...
Pas dateng....serbuuuu!!!!
fenomena pentol!
video
pertama sek isen2...plastik2...ternyata bapake cemepak mangkok...
HAJAR BLEEEH!!!! berglinding2 kita sikat...!

n then.... SESI FOTO...





jump, jump, jump!!!






bar adus2 mlme dewe jabut ke sarangan naek mobil, sm kokoe cha2 ma bojoe... pas ini dah min aswin&herlina sg plg naek bis...
jalane peteeeeng...tp smp, g lama 20mntan krg..



penginapane, 2 kmr jd 1, ada ruang tamu n tv..ada aer panas juga, 200.ooo!! itu nek hari sepi,
nek new year iso 1jt... joss lah tempate, onok selimute sg kuandel enak bgt...sayange g isa masuk tas, nek masuk me takslundup..hiahahahah xD

Bsk'e...bangun tdr, nyegat pecel sama bakso..hiahahahah...nak nan!
bar mandi2, kita ke telaga Sarangan... by foot..


sek kabuten, tp seger...rodok kecampuran ambu jaran sitik...kita jalan2...suwe2 grimis...tros akhire mampir d warung sate.nek mampir tok yo ra enak, akhire kita maem... (lagi)



bar ujan brenti, dw pindah bawah...deket telaga




slese maem, halan2 lagi... menuju bebek tenaga manusia...25rb/bebek/1jam
sg naek ak na christine ma masdod..
nina pgn bebek pink ak pgn kuning...akhire ak ngalah (zz..) bebek pink dijamin g lebih cepat dr bebek kuning.. hahahah... padahal nggenjot'e yo wes sepenuh hati, majune alon bgt..
sblm btgkt nina doa dulu...ak bawa hp n takpegang trs, belajar dr pengalaman bb yg tdk akan saya tiru ;P

kita berhasil ngubengi pulau d tengah tu, trs pokoke bikin rute angka 8...
akhire grimis lg, trs na wes kademen minta pipis, kita ngebut muleh, masio blm sakjam...
jam1 cek'ot dr villa..trs dijemput ma sopire cha2, pulang2 jalane horror...iso nyiku2, koyo spiral...! tp tetep iso nyanyi2 d mobil..

sampe rumahe cha2 kita naruk2 barang ..
tnyt ada karnaval 1 suro-nan d terminal...trs cha2 ngluarke pick-up, kita lgsg terjun ke Tkp!


semuane duduk blakang, cm cha2 (nyetir) ma masdod sg d dpn..
karnavale bentar bgt, smuane brgkt ke alun2, ada mobil2 hias, sm truk isine org2 nyanyi gendangan..
Bubar itu, kita plg ke rumahe cha2 lg, nunggu si UNYIL...
tnyt ujaaaaaan trs, hawane enak bgt, jdne ak tidor, panina ketoke yo sempet...
jam 6an Unyil dtg, ak dibangunke, lgsg santap 5000, pk mangkok (plastik wes ra muat)
enak tenan... sama ada maeman tahu top (semacem tahu kupat gitu, tp lontonge akeeeh) sg pas ak tidor dah makan kbh, tgl ak ma masDod sg belum, akhire plempoken lontong kabeh...mblenger! warrreg...hahahahah xD

bis tu do adus2...soale ada someone ngapeli teman kita! dr madiun! akhire kita pergi ma de'e ke kota maem chinese food trs ke alun2, ada ky sekatenan tp wes do kukut, beli jagung trs plg...
smp rmh'e cha2 d pos rondo ne dinggo cah2 precil (smp-an) mendem2 mbe joget2 dangdut koplo.. kita sg duduk d teras'e cha2 ma ngopi2 maem jagung, ngekek2 dw sg ngrungokke,
ono sg ngaba2, "maju,maju,maju, mundur,mundur,mundur!" trs "woyo-woyoo, jess...!"
bengok-ane agama (anak gaul magetan)...! hiahahahah xD sampe bsk'e sek terngiang2...

malem'e tidor d ruang tamu, pake kasur digelar..banyak nyamuk, tp ada kemul, jadi save!

atas malem'e...bawah pagi-ne...
malem dirubung nyamuk, pagi dirubung laler...hahahaha...
sek do tdr kbh, ak nyetel tivi akhire... (perhatian, ak bangun pagi trs gr2 belet pipis)...
akhire satu per satu bangun...
ada doraemon petualangan movie...gambare lueh apik, smp sg ntn ky gini...

gagagaga x]

mandi2...trs cari maem lg... d magetan cha2 famous bgt, ben2 lewat mana, diluruhi...eaaaaa!! cha2 leee, sopo sek bos'e magetan..hahahah xD
Kita ber7 mbrompit, cha ma grace, ak ma kembar sial, christine ma masdod...ga pk helm semua, who cares? kan dw bareng bos'e magetan..hahahha xD



sambel terasi ne joss...sayang pitik'e g panas..
tp enak

plg dr maem kita pit2an sek, ngubengi sawah, ma jln2 kecil.. menyenangkan.. tp g lama2, soale jam 12 kita go to station...slese kemas2, kita pamit trs dianter cha2, vita, sm papa'e (introducing, om Eddy Kennedy) naek pickup, ak na masdod christine cha2 duduk blakang, jalane mubeng2 gronjal, huadoh, kadang panas kadang mendung, tp akhir2 puanas trs..wkwkwk...liak ae calon TKW d bawah ini.. yg pake handuk pink (sekalian jemur katane)..
Rupoku rasane mpe kandel.. Dx
rodo eneg pas turun, hahahah... akhire mpe stasiun,


naek madiun jaya (rp15ooo) mpe solo (rp24ooo) mpe jogja..ak panina turun solo, christine masdod grace turun jogja..

so, GOODBYE MAGETAN... we'll be back! (>o<)")

,f2