Jumat, 08 Mei 2009

halo semua nya

hr ini uda tgl 9 mei..ga krasa uda 2 minggu aku ga di indo...aku nek inget2 lg rasane kangen bgt, pgn cepet pulang. aku kangen semuane...rasane aku pgn ke jogja lg. So, aku mau crita general english ku yg 3 bulan ini di kampus IIBIT..ternyata nyantai bgt org sini, ga terlalu susah, kaya pelajaran SMA gt, tppaling males nek bhs maslah tenses..lupa coy.Selasa depan aku tes speaking, jd inget wkt di mrican hehehehehehe...aku kudu persiapin dr sekarang habis aku jam 5 mpe jam 10 malem kerja.

Sekarang soal kerjaan, aku keja jadi kichen hand, tugasku pas dateng lngsng cuci piring, gila ga cuma piring aja, itemnya bnyak bgt mgkn ada 5000 item yg hrs aku cuci..bis itu suru bantu potong2 sayur, karena lum terbiasa tanganku sempet luka kena pisau, trus aku msh kaku buat motong cepet kaya cheffnya, trus disuru bantuin angkat2, and ngepel lantai...capek bgt!!!!! belum kadang dimarah2 i gt
Tapi aku seneng lah and bersyukur ma TUHAN,aku baru seminggu di ausy uda dapet tempat sewa yg enak, temen2 yg baik,komunitas greja, ma kerjaan.Cr kerja da sini gak gampang

tiap sabtu minggu aku libur sekolah, jadi aku isa nulis di blog..buat Shianny; koko kangen bgt ma nnk, koko tiap hari bayangne besok uda paulng trus ketemu nnk ... mesti seneng bgt..tp ternyata itu butuh waktu yg cukup lama.Koko mau bersabar...visa koko habis tgl 24 agustus 2011, nek ada kemungkinan pulang ya paling awal agustus 2011... koko pgn ndang cpet married ma ndon2.

ya uda gt ae guys.....doain aku makin hari makin maju and maju... and buat u pan, u kudu semangat...jgn mpe mudah nyerah, harus berani ngadepin semuane.OK...jg lupa doa jg.C u

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TQ, TQ, TQ... ('c_,')