Selasa, 05 Mei 2009

iyo le...bebe le...ausie le...

be...aku dah baca tulisanmu dari awal mpe seng terbaru...
rasane terharu campur bangga be..iyo le...anak e handoyo loano so adaptasi da negeri orang..ra sia-sia ngedol babi nggo mbiayai anake lanang tekan osi.
semangat teros ya bro!! jo gampang nyerah....
baca tulisanmu, liat kowe semakin berkembang gitu aku tambah terpacu memperbaiki hidupku be...aku moh idup gini-gini ae heheheehehe...
aku ya pengen majuuu...pokoke maju maju majuu teruuuus... pokok e aku ya pengen jadi orang sukses.. tunggu ae be.....sok nek aku ke ausi kowe dadi tour guide e yawh....
yawes gitu ae...ni jek mumet skripsi..tapiiiii aku tidak akan menyerah! sedetikpun!!! (ketok sangar yo...) hahahahahahahaha

-phanee-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TQ, TQ, TQ... ('c_,')