Minggu, 17 April 2011

ROCKY's DAY

kakak!!! rocky!!!
HAPPY 25th BIRTHDAY!!!
panjang umur sg pasti,
sehat walafiat,
sukses dalam pekerjaan,
bahagia sentosa makmur
sejahtera!!! hahahah...
tambah sg apik2 wae lah kak! ;D
sg elek2 dikurangi! wokee?!
God bless you always :D

-BiCamp love You- :*

nina's breakfast during her training days

1st day...

ak g isa tidor...sampe akhire stg7 hpne nina alarme muni2,
fyi, de'e bobok kmrku karna masih berstatus tuna wisma..
bangun, mandi, dan cuaca buruk sekali...
ujan deres dr subuh, ternyata awet, masio g patio deres...
tp wes nggarai si pemilik andeng2 ini jd enggan buat brangkat..

awale ak cm me ikot breakfast wae, d soto boyolali dkt upn, sg terkenal suweeee iku,
soale ak dah bayangke perkedel pagi2 sek panas n yummy xP
@Rp1000.. dulu ak pernah abis 10500
soto 3000, teh tawar 500. perkedel 7! (7000)... silly banget nek ngileng2
kilaf sayaa ciiiin x3

btw,aniwei...liak en to muka teman kita ni...
ga niat, ga niat gimana gt.. kecampur sama dongkol gr2 sotone ga dateng2, wkwkwk

Akhire karna waktu mepet bgt, takanterlah de'se...
ya ampooooon, ak skrg tau ngapa ada kalimat,"i hate monday"
LHaAAaa dalane we koyo ngono! macet! udan meneeh!
huuuh~ lumayan ugal2an, akhire sampe juga d TURINDO,
agen travel (bener ga Na?)
wotever lah,
akhire Na sampe tepat waktu..
katane hr tu suru utakatik laptope suru buat folder2 mboh apa,
makae sok de'e kudu nulis blog dewe,
kaya eke infotainment ae, nulis kegiatan orang Dx


2nd day...

ak melek pagi lg, sg ini bukan krn ga tidur, tp melek jam stg5 gr2
ga isa napas, umbel tok...nyebahi...ketoke masuk angin sih x(
btw,
we got our meal at.....
Bu Wiyadi!
Teeeeeph, bu wiyadi teph! finally!!!!

sesuai order loh, ni gw capture in foto de'se lg maem... enak bang2 kalo pagi tu, lauk2 pada masi panas, kemepul...termasuk mbak'e, belaga rd males gitu njuali orang... hampir ae miss andeng2 ni mo ngelabrak de'se... slamet, slamet bisa dikendalikan...save!
hari ke2, na brgkt kerja dw, naek motore cil...


3rd day...

melek pagi! normal, absolutely normal...gr2 "dikagetkan" sama Na sg melek ombo,
pas ak noleh! kuaget smp kebangun! huff...
breakfast ni hari.......
guess where!?
pecel madiun Bu Ramlan d sebrang Amplaz...
ya,yaaa lumayan jauh, tp enak oq, makane takbelani...
3000 perak... nek g salah..nek g ya 3500...murmer yo! sama mik tehtawar,
lengkap deh sarapan kita :]
kelar makan, Na brkgt dw ke kantor...

besoke, g tau de'e makan mana, soale eke bangun siang xD
hahahahah

that's all! sekian laporan saya (^o^)")



full of , f2...

charity for japan

9-10 april kemaren dari UGM ngadake acara d Amplaz...
ada joget2, permainan, nulis kanji, foto pake yukata, pameran foto Jepang pasca tsunami, dll...
dari semua stand ada box2 buat donasi, sama kita boleh nulis kata2 semangat d album2 foto mereka..

tanggal 9 ak ke amplaz sama yoel, tp g gitu nggatekke acarane ni, soale d sebelah da pameran miniatur mobil2..lucu2 peeek

keren..iso tampak bledugen.. yoel smp pgn beli sg cilik2 buat latian ngecat

Hari kedua (10 April) ak dtg lg sama Nina, Christine. Dody...
sampe amplaz ketemu sama Yoel sm tmn2 koz'e...
Baru sampe Na mampir stand game, sm Xtin juga,
maen kandama! bolane diuncal2 smp diem d kawahe pentunge tu...
nek sg ini ketoke gmpg soale kawahe gedhe, ak punya tu cilik, angel maine..
ni nina berhasil untuk ke3 kaline...

video

bar itu ada acara joget, Bon odori..
joget melingkar gitu, pertama pake lague Chibimaruko-chan...
heboooh,asik, rame tenan, sampe gojos2..hahahaa
akhire smp 4 lagu lg kelar...gembrobyos! x'D
ada videone tp rd error.. Dx

bar joget, kita nulis impian nti dicentelne d pohon bambu = tanabata
fotone nyusul yoh ;3

bar itu, ada ae sg ga luput seko pandangane nina, selain hansamu-otoko (co-ganteng) d bawah,
stand foto pake yukata! lgsg de'e ngebet pgn foto pake yukata, g bayar brppun, kita cuma kudu kasi donasi, terserah brapa wae..

jreeeeeng!

dasar kitanya sg narsis..langsung foto sebanyak2nya, saknggon2..hahaha!
panggung g lewat dr incaran kita xD

ga lupa sebelum yukatane diminta balik (gr2 akeh sg antri),
kita foto sek sm kawaii-onna (ce-cute) sm hansamu-otoko...mukyaaaa~ 100% japanese, guys ;3


yukataku wes acak adut gr2 petakilan d panggung tadi..zzzz...

Kelar foto2 kita cari mimik d carefour...trs blk lg ke atas gr2 blm puas...
ke stand game lg, kita maen daruma otoshi / daruma hamme
boneka sg sg dipalu2...klik ae ben luweh jelase...
asik nek ini...cc'e sg jaga ya ramah, bahasa indonesia ne mayan cetho..

maen trs..sampe akhire ak n Xtine bosen,
dewe ke tengah, ada acara nyopoti tulisan2 d pohon tanabata td,
trs ditempel d kertas putih gedhe buat tulisan...
seperti ini...
tros melu2 nempel2 dan ngoret2 lah kita..
xtine dan tulisane...


ni punyaku..tumben2 iso fokus sg bener si samsung ini.. x]

sampe kelar...ternyata2 tulisan2 tu digabung jadi...

HARAPAN

ayoooo, go Japan!!
keren :]

selesai nempel ni, semua orang do foto2, termasuk ak na tin2, padahal ra kenal tp melu sibuk beres2, sok2 ngewangi deeeh x3
satu sg blm kesampean motoke christine mbe hansamu-otoko ne,hahahaha, akhire kita foto sm otoko2 yang lain...
blur tingkat tinggi (- 3-)"

pas acara kelar, banyak panitia, bengakbengok khas jepang buat narik perhatian, ben do nyumbang, keren.. :]

bar itu kita pulang..
ak sama tin2 sek keroso kurang gitu,
pengen lagi ada acara2 yak gini...


,f2

Rabu, 06 April 2011

a letter from Banjarmasin :)

Hai guys….akhirnya setelah sekian taon, saya eksis lagi d blog kita ini…hahha.biasane aku cuma memantau postingan2 kalian aja, tapi sbnre beberapa bulan kemarin aku udah kepengen nulis sesuatu gt,cerita2,setelah mengalami berbaagai macem kejadian, melewati sekian peristiwa, tp sing meh tak ceritake yo podo wae mbe sing dah di tulis pen2,phanie (yo iyo,wong pergine,kumpule juga bareng og ya) jadi malahane,sudah terwakilkan :D Tapi nek kali ini aku pergi dewe,ga sama tmn2,cm sama mamah n pita…seperti yang udah di tulis dibawah,tgl 25 maret kemaren aku pergi ke Banjarmasin,naek pesawat guys!sekali lagi naek pesawat!!and it’s my first flight!hahahha…heboh ku ra penting yoooh,tapi yaah,sebagian dari kalian dah tau aku phobia ketinggian (that’s why pas d sekipan sama d kopeng aku pilih liat n nunggoni kalian aja) wkwkw. Aku naek Lion dari jogja,jadwal pesawate jam 19.40, jadi jam 7 aku dah d bandara, di jalan ke bandara ujan deres bgt,aku wes pucet,tanganku dingin,perutku mules,sirahku mumet,aaahhh…pokokmen gak enak bgt rasane. Mung berharap ujan reda secepatnya. Tapi harapan ku cma tinggal harapan,ujan e gak terang juga,malah tambah deres T___T. nyampe bandara nunggu nunggu n nuuuuunngggguuuu…alias delay,sampe pita wes tidor (gara2 antimo sih). Jam 20.30 baru dibuka gate-nya. Naek deh ke pesawat. Pita digendong mamah,aku bawa barang2 sing gak masuk bagasi. Daaannn, nyampe di pesawat aku malah semakin deg2an, pengen e gek ndang gek wes gt, eh masi suweee bgt rasane ga jalan2, gek aku duduke pinggir jendela uuuuhhh. Sampe akhirnya jalan juga, daaan terbang!!beneran terbang,dan ditengah ujan deres!! (hahah,sori nek ndeso abis).rasane atiku wes entek2an gt deh, pas meh terbang pita kebangun, tp de’e santé banget, ga takut blas. Pas wes di atas aku akhire brani liat ke bawah,,,uuh,ngerii gimana gituh,tapi apiiiik pemandangane,lampu2 kota,lampu rumah,lampu jalanan,mobil2..aaahhh brasa di bukit bintang.akhirnya rasa takut ku sedikit berkurang, sampe akhire semakin tinggi n gak ketok apa2,gak lama kroso ngantuk (sebelom brgkt aku ya minum antimo,soale pusing hahha), akhire ketiduran, bangun2 ada peringatan nek 20 menit lagi meh mendarat. Wew,cepet ternyata..pas landing aku mereeeem mbe pegangan kenceng pol,perutku mules bgt rasane,lebih parah dari pas berangkat. Ternyata di sini ujane bahkan lebih deres dari jogja, pas turun dari pesawat naek ke bis e kebroh kabeh, soale ujan e pake angin gede. Trus masuk ke bandara nunggu bagasi mayan suwe 15 menitan, koper2 ku ikut basah juga ternyata. Tp sampe rumah tak cek ga sampe dalem basahe. Alhamdulilah.

Oiya malah belom cerita ngapain aku ke Banjarmasin yak. Btw,sebenre ga di Banjarmasin-e sih, lebih tepate di kabupaten Tapin, kurang lebih 2 jam dari bandara. Aku di jemput sopir, trus lsg ke Tapin, oiyaa, aku lewat Martapura, tempat bikin perhiasan dari batu2 permata gt, kristal, berlian, intan, mutiara aaaahhh…mataku lsg bersinar2 *criiingcriiing* (padahal lagi lewat tok,ra ketok opo2 :p ). Insyaowloh besok nek balik jogja meh mampir sek liat2,pengen tau tempate kayak apa.semoga kelakon. Okeh balik ke topik. Jadi ceritane di Tapin itu ada adike papahku, mama-papae Angga, sepupuku yg tinggal serumah sama aku di jogja. Trus si tanteku itu ngajaki mamah buka usaha di sini,bikin semacem warung gt lah,soale di sini ga ada orang jual makanan enak, padahal masyarakat sini konsumtif bgt loh. Soale rata2 kan orang perantauan, jadi rata2 ga masak dewe, jajan tok gt. Sebenere le ngajaki tu dah dari taon2 lalu, tapi mamah sek ngeboti kerjaan e d rmh. Tapi akhir2 ini kerjaane semakin sepi, penghasilan menurun, yah akhire mamah memutuskan ambil tawaran itu. Apalagi sakjane dari dulu mamah emg pgn buka warung, tp nek d magetan gak bakal jalan laaah... ortune angga pindah ke sini taon 2008, gara2 bangkrut usahane, sampek entek2an ga pny apa2,dulu tinggale d karanganyar solo. Trus pindah kesini mbikin i keripik tempe,usus gt, sampe skg dah lmyn gede, dah bisa beli tanah, mobil, pokokmen dah enak hidupe. Salut dah!! Trus ngajaki mamah ke sini, dan akhirnya di sini lah aku sekarang. Aku sih cm bentar dsini paling 2 mggu lagi aku dah balik jogja, dsini cm nemeni mamah, sekalian sisan liat warung e pie gt. Tp cari tempat e tu susaaaahhh bangeet,yah masi harus bersabar yaa, terus berusaha n berdoa, so guys, mohon doanya yaaa ^__^v. Btw kota ini tu kecil bgt, bahkan jauh lebih kecil dr magetan,indomaret alfamart aja ga ada di sini,tenan!haha…tp isine wong sugeh tok,banyak rumah apik2,mobil2 mewah…di sini mataku wareg ngeliati mobil2 keren impianku, strada, jeep, bahkan Hummer!!oooohhhh,ngileeerrr..rata2 sih mobil buat ke tambang, di sini banyak tambang ,kebanyakan batu bara, tp ada tambang timah, emas jg sih..di sini langka bgt aer bersih, aire kotor kadang kecampur lumpur, kadang batu bara…uuuh. Mending2 e ya nek kecampur emas ato berlian gt, aku tak nambang sisan.hahah.. oiya di kota ini tu mayoritas, bahkan mgkn semua penduduke islam semua, kalopun ada yg non-islam tu cm pendatang2 ato pegawe2 aja. Ga ada satu pun gereja Kristen ato Katolik di sini. Bahkan bangunan di sini mbuh kantor2, rumah sakit, desain atapnya kayak masjid gt. Tp bangunane apik2, gede2,cm kurang terawat aja sih, padahal sakjane ya bangunan baru loh.Sehari2 aku di sini nganggur bgt, makan, tidur, (saya menggendut dengan sukses, sodara2 (-___-)”) nonton tv, nge net. Ngomong2 soal nge net, sinya 3 di sini sungguh terlalu bosoknya… T__T dah di tengah kota sekalipun tetep ae susaaaaaaah minta ampun, apalagi di dalem rumah,wes,emergency call tok. Nek meh nyari sinyal 3 kudu nongkrong di teras, lha nek siang panas bgt, nek malem nyamuke akeh,lak repot to.bejo sinyal XL ada terus.Bejone lagi ada speedy sama telkomvision,setidaknya aku bias liat HBO ato Cinemax *thanks to Telkom*. Nek sore gt aku jalan2 ke alun2,yang sekaligus taman kota sekaligus stadion juga. Rame di sana, banyak mainan2, orang jual makanan, jajan2, ada bom2car mini, arena mandi bola, ga ketinggalan odong2 juga. Jajanan yg paling tak buru yaituuu Pentol Celup!dmnanpun makan ini tetep eksis kayaknya. Enak siiih,tp ga semurah unyil,di sini beli 3 rb cm dapet 6 biji,yep sebijine 500,kecil pisan. Coba beli unyil,wes sak plastic iso2. Tp gpp laaah,enak og. Pokokmen di sini apa2 lebih mahal, terutama bahan2 makanan, aqua galo disini 30 rb,padahal d jawa cm 11-12 rban seettdaaah. Trus panaaaass bgt hawane, kalo ujan ya dereeees bgt tp ttp sumuk, dah gt ujan dsni tu dating jan tanpa permisi kulonuwun, puanas gt tiba2 mak Breeeesss!! Deres pisan, tanpa petir ato gluduk2 dulu,nek pas ada angin suarane kayak pesawat, buanter, seolah2 ada badai gt..sereeeemm.. tapiiii,apapun itu, gimanapun itu kalo emg rejekine di sini yah tak terima dengan ikhlas kok heheh… sementara aku masi seneng2 aja disini J, walopun kangen juga sama tmn2 di jogja. Sekarang yang bikin aku sedih, nanti setelah aku balik dari sini bakalane aku jarang balik ke rumah magetan. Lha meh ngapa jg?ga ada mamah,ga ada pita. Cm ada papah tok,tap aku ya kangen dong pengen pulang ke rumah magetan, trus kasian juga nek papah sendirian ga di tengoki, *nah lo,mulai mewek aku wes an* T__T. tp okky tiap jumat biasane pulang sih. Nanti ya guys, kapan2 kalian nemeni aku pulang ke magetan yaaa…ben aku ga sedih dsna, nti nek aku pulang trus dsna ga ada sapa2 tiwas nelongso to yaaa..hahha. trus satu lagi, nek aku kangen mamah sama pita pie doooonggg??secara ga mgkn aku bisa sering bolak-balik jogja-tapin sesering dulu aku bolak-balik jogja-magetan.huhuhu… jadi aku butuh kalian semua buat menguatkan aku selalu. (^3^) Wes ah, sakjane masi akeh banget ceritaku, tapi ketoe ini ae wes kedawan tenan, dah gt wes kesel aku haha..foto2 ada, ga banyak sih, tp aku males nge-upload,sok ae liat dewe wkwkkwkw…okedeh cu soon teman2, aku wes kangen kalian ki, pengen ngumpul,dolan,ngobrol,ngekek2,yah kayak yg di bilang pen2 di postingan sblm ini… :* :* :* *kiss n hug*

Chaaaaaa……….. (n__n)

Senin, 04 April 2011

sedikit kebersamaan

Kemaren, pas sehari sblm mamahku mondok d dr.yap
23 Maret 2011, rabu... pulang dr Rs, mama kan nginep d koz sehari,
besoke (kamis) mondok, (Jumat operasi)..
that day, cha2 edo jimme d koz ku, doing nothing...
pas ak smp koz sm mamah (mamahku lgsg bobok kesel), kita ngobrol soal betapa boringnya ndekem d koz, n akhire memutuskan buat hengot jajan... pas itu jam6an.. stg jalan kita pigi, kita bli molen, trs lanjot pigi lg, nina sms dah smp koz, de'e dr plg tes/interview..
akhire baliiik lg k koz jemput Na, trs ke daerah selokan,
d depan indomaret, ada jual jagung bakar, sg bumbu nano2ne mayan joss (sg enak lg d gejayan/anake bapake sg dpn indomaret ini) ,akhire kita njajan jagung, sm martabak manis, sg beli edo hasil nggedakke Nina...wkwkwk













makan,makan..sampe akhire plempoken, wkwkwk
mayan lama nongkrong d dpn indomaret, akhire kita memutuskan untuk muleh,
melawan udan, smp nyaris kebroh...
sampe kozku edo plg, cha2 nina d kmre xtine,soale mamah tdr kmrku, jimme plg yadara, cha2 plg istana, nina bobok kmr cil, ak mandi trs keturon d kmrku...

tamat

ketemu semua lg bbrp menit, pigi brg, plg, plg dw2...
sebentar bgt rasane isa ngrasake pigi brg2,
bsk,lusa,stlh lusa,bske lg,mggu dpn dst...g tau isa kumpul lg ky gini ga...
sibuk urusan dw2...susah ketemune
hari tu buat ak kumpul sg keri dw...

Mikirke hal ini, rasane kangen, kangeeen bgt buat kumpul lagi sm koe,koe,koe,koe,koe,koe,koe,koe,koe,koe,koe,koe,KOE!
sekedar pigi mbrompit lah, sekedar maem jajanan pinggir jalan lah, sekedar ngleprot d dpn toko lah, sekedar omg2 g penting laaaah...
sg penting isa bareng...

huaaaah miss that moment so much guys..

kapan meneh isa bareng? :(



♥, f2

KUKUKUKUKUTEK




ya sudah bbrp lama ni ak obsesi bgt ma nail polish/kuteks/kutex/kitex..
dr mamah pny bbrp biji dulu, taktambah2 wernone,
smp akhire jd sakumplung...

rasane seneng liak org kitek'an, apalagi sg dihias2...
rasane pgn lgsg ngitex'i..hahahaha


(experimentku, "lollipop!")

kerepe jarine mamah sg takgae experiment,wakakak
dong2 yo jariku dw, tp mayan angel nek ngitex tangan kanan, soale kudu pake tgn kiri..

Giiirls...jangan lali kitek'an! ben menthel! hahahahah xD




f2 ;D