Sabtu, 02 Mei 2009

Halo....sore ini jam 5.10...aku isi blog lg. Aku mau cerita klo hr ini aku uda ketemu ma Mr.John tapi ternyata dia ga isa nrima aku, tau kenapa? karena yg dibutuhin org yg isa bhs mandarin...koki ne gak isa bhs inggris, and isane mandarin and aku sebalik e...so u know that. ga bakal nyambung hahahahaha...tapi gpp lah, agak sedih seh tp aku percaya Papi Yesus bakal ngasi aku yg terbaik. lgan aku jg belum ada seminggu di ausy...semua ada waktunya dan Tuhan ngasi berkat pasti indah pada waktunya.

Walau td siang sempet sedih tp aku bersyukur bgt ma Papi Yesus, ternyata klo ke kampus pas naik bis itu pemberhentian terakir uda sampe cuma tinggal nyebrang...ada beberapa anak lain yg hrus jalan rada jauh.THX GOD. habis dari kampus aku diajak ma ko Rudy ke La Peruze Beach ma Maroubra Beach...jarak dr rumah ga ada setengah jam...ternyata jarak rumah ke pantai pada deket semua. enak bgt pantaine...bersih lagi, pemandangan e jg bgs. Yg jelas uda tak poto2...bis ini jam 6 aku pindah rumah, trus jam 7 diajak ko rudy ke HARD ROCK Cafe di Harbour Bridge deket Opera House....mau diajak jalan2 ma foto2 gt...maren senen kan aku foto d OPRA house pas siang lha ini nti pas malemnya hehehehehe...

Hal2 yg aku kuatirin sudah mulai hilang 1 per 1...makasi ya Tuhan. Aku uda bisa apply nomer # yg baru bsk ma dapt hp nokia E63., trus aku uda dapet ATM di CommonWealth, aku uda dpt rumah yg itungane murah, transport ke sekolah aku uda tau, aku uda bnyk liat tmpt2 yg kira2 aku isa masuk kerja, uda tau pergi ke pantai, dll....cuma saat ini 1 hal yg masi belum tak dapet yaitu kerjaan. Aku cuma terus berdoa ma Tuhan klo aku pasti bisa, begitu jg dg sekolah. yg aku inget cuma di Matius 6 ayat pertama mpe terakir. ma Matius 8....

Aku kangen kalian smua....MUah2 buat papa, mama, adik2 ku, shianny ku, bicamp, Puri Buaya...GBU always

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TQ, TQ, TQ... ('c_,')