Sabtu, 20 November 2010

look at them

Dari temen jadi demen...
liak apa yg mereka lakukan di tempat karoke!




captured by f2 (obat nyamuk lokal)

xP

Selasa, 09 November 2010

video

wanna scream and shout...

Hey friends.... pagi ini aku pgn crita...crita apa yahhh..aku ya bingung, bingung seperti perasaan seng tak rasakne sekarang..
Hidup di OZ,merantau, emang enak...bisa liat dunia luar,suasana baru, temen2 baru, org2 dr berbagai negara,cari duit da sini... tapi 1 hal yg ga isa terganti... my simple life in Jogja with Bicamp and PB... Imiss that moment and wanna turn back the time ...

Kangen bisa gila2 an lagi ma kalian, hang out, gosip, ngomong jayuz, cekakakan...dll...

Ada suatu titik dimana aku ngrasain nobody here.. friends,family, and girlfriend... dan itu tak mengenak kan. Susah bgt ajak temen2 da sini buat keluar jalan...rata2 pada kerja part time and jam nya ga cucok... lebi enak d indo... rata2 jam malem uda pada d rumah and bisa keluar bareng.

Perasaan ini ilang klo uda sibuk kerja and sekolah...tapi pas day off...wuhhhh ... menyiksa and pgn teriak2 ke mana gt... i'm like a prisoner in my room...

Sekarang aku ikut kegiatan gym d sini... dah 2 bulan gym aku, bobotku mulai naik dikit2...2 - 3 kg ada... suk ketemu sisi sisan pamer otot hahahaha... otot kawat balung wesi..gatotkoco..halah omong opo to iki...

yowes gt ae... miss u all guys

Jumat, 05 November 2010

..detik2 stephanie wisuda..

29 okt


tgl 29, jumat pagi hari, at 5AM,
eke tmenin stephanie jemput doinya d st.tugu...
awale mo brangkat dw dia, me membuat kesan dramatis n spektakuler sm jimme soale..
mbrompit,
sendiri,
pagi2 dingin...
to?
ga tego wesss, bkn wedi nk kena apa2 d jln (ex. ditututi mas2), tp wedi nek de'e keblasuk..!
yo ra Na? hahahaha xD



5:03 AM kita udah sampe lo jimm...
nunggu.....
nunggu..........
sampe matahari mulai terbit,



sampe matahari kedua muncul juga...


menyilaukan.. xD

pulange, maem sop pak min sek, nek g jimme yo pani sg ngejia (aseek)




trs manggrong d koz ku... tewassss...



bangun2 anter jimme cukur (sg me wisuda sopo to iki?)



siangnya...kita lunch dibayari "Ricky" --> tanda terima kasih saya..



maleme jam 5 pelepasan wisudawan wisudawatik...

video

"stephanie soenantho.. sangat di, eh.. memuaskan.."







makan enak, plg e pit2an d alun2.. sepeda buat ber-6!

ra ketok sepedane,
n lampu ne wi malah noise, g tmbh keren, malah ky warung tenda..

30 okt

stg6 lbh teph telpon,
ada masalah sama salon'e,
make up jeleeeek...
minta dijemput,
kluarke jupie,
eeh, ada ujan abuu, mobil dpn koz smp putih,
me moto tp selak ditunggu si wisudawatik ini, selak geger...
smp koz, obrak abrik muka sama rambutnya with Na..
jadine kaya d foto d FB :]
tp saya sudah menyiapkan foto wisudawatik spektakuler dgn judol,
"GUWE KEFRET, NYAHOK LOH!"



hahahaha xD




bener e ada foto sama Uuk juga, tp ak g ada d HP ku..

anyway,
congratulation girl...!!!



fullof, f2

Kamis, 04 November 2010

all is well all is well all is well

tonight...05nov.. 1:07AM
brita d tv bnr2 gawat,
our activest mountain in the world, MERAPI
erupsi 2x lipat lbh gedhe dr td siang...
org2 d 15km dr puncak merapi diungsike turun,
batas aman dinaikke jd 20km..
mlm ini lg ae, meletus 8km ke atas,
saking banter'e smp ujan pasir/abu..
temen2 d jogja, d twitter pada blg nek ujan pasir/ krikil..
ada sebagian yg blg "deres"..
bahkan ujan'e sampe daerah taman siswa, maguwo..
godean, babarsari, baciro ujan abu..

hari ini ujan g mandeg2,
lahar dingin'e smp ngebak'i kali-kali sg d gunung..
tmnku sg d malioboro blg air PAM rmh'e dah tercemar,
jadi keruh...

saat ini PLN sengaja mematikan listrik utk mencegah
material Merapi merusak jaringan/kabel listrik, buat cegah kebakaran.

smp sekarang letusan blm brenti,
gempa kecil n gemuruh terdengar sampe 20km
orang2 pada panik...mg2 g panik bgt, takute panik d jln nek py2 tu jg masalah..
orang2 sg lg g d jogja, mantau trs lwt berita / media online..

jd inget pas jaman SMP, dulu pernah smp solo abune,
mg2 g lebih gedhe dr itu...
let's pray guys..
semoga bsk baik2 saja...

all is well


take care,

♥♥♥♥♥,f2