Kamis, 07 Juli 2011

=Wodzz up Tephilicious, I want to tell you ‘bout my joB n my daily life!=

Salam SyupheeeeR..!! *kakean nonton Mario Teguh
Aku nulis lagi yaaa,,mumpung pas isa..*ku sempatkan di sela-sela jadwal mangungku hehehe..gak gak disela-sela aku memeras otakku..
Ni misik da Semarang,, training ndek malaysian bank named Bi Ai Ai *pengucapan in English* ni sudah 4 bulan lebih, sejak dari Maret-sekarang Juli.. pertanyaan seng sering tak temui tu “enak kerja ndek bank?” ‘n jawabanku adalaah “(^,^!)v fiiiuuuuuh..” jawabane penuh maknaaaa.. seng pasti aku dah nglewati 1 stageitu brarti ni aku masuk stage 2.. hmm..lebih lebih lebih berat lagi, banyak ngetung, banyak nganalisis, banyak angka, banyak mikir, banyak makan dan semoga banyak duit serta moga-moga gak banyak dosa *amien! Trainingku ni 3 stages, stage 1 FUNding (cari dana n a lot of fun) isine muter muter semarang ma telpon cari nasabah,, seng stage 2 n 3 acting as a Junior Account Officer,, nek di ilustrasine gini: Bank ngasi kepercayaan buat AO buat nyebar uang ke pengusaha seng mbutuhne duit buat kegiatan operasine mereka..tapi si AO harus memastikan bahwa uang seng disebar tadi tuh sa balik n bahkan ‘ngendHog..nhaaaah maka dr itu stage 2 ku ini,, aku d ajari etung2.. poko e koyok kuliah ekonomi akuntansi lah..(>,<)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TQ, TQ, TQ... ('c_,')