Sabtu, 23 Juli 2011

MY 24 b'day (bebe)



OMG uda 24 sekarang, tmbh tuek.. moga2 lom keriputen, ubanen hahaha... thx ya temen2, shi2, and my family buat bday wishes nya. So sad taun ini ga sa ngrayain bday ma kalian.. tpi ntar bulan depan pas aku dah balik ke solo, nti tak jia maem wes, so beruntung deh buat temen2 yg lgi ada d solo ha5... Taun ini aku ga ngrayain bday ma temen2 ku d sini kaya taun lalu, taun ini biar sekedar gitu aja, paling aku cuma mau doa and minta biar semua cita2ku terkabul.
Shi2 bilang aku suru maem bakmie biar pnjng umur, tpi aku ga sa masak bakmi, and lgi eman tuku bakmi ( irit mode on) wakakakka... so hari ini pengen nyoba something new.. yaitu mau makan Bakpao 3 K which that means "Bakpao Kesuksesan, Kebahagiaan, Kesehatan" wkakakakaka... sory ya ndon, nda nurut ma kmu :p
Ya ampun uda less than 1 month i'm goin back... can't wait....cant wait!!! ya uda gitu dulu aja, berita lain ntar menyusul yow... cu guys



1 komentar:

TQ, TQ, TQ... ('c_,')