Rabu, 29 April 2009

hari ke 4 di ausy...

gak krasa uda hari ke 4 atau tgl 30 april...besok uda ganti bulan lagi. ni jam 12.50. aku tadi bis puter2 daerah tmpt aku tinggal naik sepeda, wuh capek bgt, lama ga naik sepeda gek sepedane cilik mpe kakiku keder kabeh..sumpah kesel bgt, jalan e naik turun ky gunung gt.

ni aku tinggal sementara ma cik susan didaerah Suburb alamat e Dive Street, matraviile dekt taman gede bgt namane Heffron Park.... kalau mau ke city(kota sydney) itu sekitar 45 menit naik bs..so bayangin ae suk ne aku kul pagi jam 7 aku harus bgn jam berapa...gek winter maneh. tapi suk sabtu aku mau pindah ke tempat temenku namane Fendy, di suburb juga daerah Maroubra. nek da cik susan maren dia ngasi tarif aku 200 dolar PW(per week) plus makan, coba rupiah no dikali 8000. tapi aku ma fendy dia benere dikost dia kena 110 pw tanpa mkn...tp nek dishare ber 2 jd per org kena 75 dolar pw..sementara aku 1 kamar ber 2 ma dia. ia dr kalimantan 2 th di atasku.

aku siang ini liat kalender dr siany tersayang...rasane pgn ndang cepet pulang ketemu dn, aku kangen ma shianny...tapi aku harus kuat, aku harus isa kerja da sini untuk masa depan ku juga. temen2 bicamp..akujuga kangen kalian semua..O ya bentar lg aku ganti no 3...yg vodavone uda mau habis. disini sistem e contract lho.... jd uda paketan, misal hp nokia N73 dijual $29, nti aku beli N73 seharga $29 uda ma dapet pulsa $150 per bulan. Jd tiap bulan aku dapet $150 tapi tiap bln rekeningku dipotong $29. Usahakne tiap bln pemakaian e jgn lbh dr $150 karena nti dr rekening dipotong $29 plus berapa dolar yg lebih dr $150. nek aku make ini selama 2 th..hp N73 ne boleh tak miliki, di indo ia dijual lg hehehehehe..enak yah. ngitung e gak dr$150 ke belakang tapi dr 0 sampe $150...nek kurang dr $29 pemakaian ya byr e $29, nek antara $29 mpe $150 ya byr e $29, tapi nek lebih dr $150...dr rekening dipotong $29 plus kelebian e.

ya uda gt ae aku mau cerita...koq ga ada yg isi blog seh hehehehe...AKU KANGEN KALIAN SEMUA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TQ, TQ, TQ... ('c_,')