Selasa, 28 April 2009

Aloooo semuanya aku kanen bgt ma kalian..pdahal jek 2 hari. aku punya banyak cerita neh. aku sedih bgt pisah dari kalian semua, pas terakir dr MC D aku nangis pisah dr shianny, bicamp, and keluarga.

Kamis waktu aku berangkat ke jakarta, aku jg nangis pas pamitan ma keluargaku, aku liat dinding rumah ae rasane berat bgt ninggalne. trus mpe bandara adi soemarmo deg2 an seh tapi untung semuane lancar mpa aku di jakarta, cuma aku sempet isa masang sabuk pengaman neng mbuka e bingung, tp bis tak utek2 lancar hahahahaha bejo2 ora ngisin2 e wong solo.

Di jakrta aku seneng2 dijak dolan ma adik e mamiku, isine cuma makn,tidur,pergi heheheh enak buanget. Minggu pun tiba...huh, naik Qantas men ke ausy. sapa nyangka klo bukan krn anugrah Tuhan. masuk bandra Jakarta ae aku dah salah counter check in tp msh bisa diatasi. akirnya aku masuk ruang tunggu yg isinya campur2, bule lumayan nyk juga. disini aku masih nyantai and yakin semua baik2 saja. jam 9.10 malem aku take off

Di pesawat enak, ada monitor tiap bangku, isa ntn tv, dvd, musik, radio, game, dll sayang ora ono text e, so ya nek nonton seh mung dadi obat tidur wkakakaka. makanan pun tiba, ada minuman wine, aku nyoba tapi hoek3 rasane pait bgt....aku mkn rendang sapi, jebule pesawat londo ono rendang sapi yo hhehehe. pas malem ada masalah, aku nda tau carane ngundurne kursi, dadi tidur tu ga pnak bgt, perut e ketekuk, gek ga iso ngentut, lha pas aku isa tidur tau2 ada ce bule lewat disampingku trus pingsan tho....katane diabetes seh. lngsng ae aku tanya ma sebelahku seng tidur trus bgn gr2 ada yg pingsan. Pak Yusuf, cara ngundurne kursi gmn? wkakakaka...untung sebelahku org indo jg.

Pagi pun tiba, pertama kali kulihat australia dr langit...atiku mulai seneng tp ya gmn gt. mpe di bnadra aku ikutin pak Yusuf sebelahku di pesawat, ben ga keblasuk, org e apik bgt. dia mau bantu aku and nunggu aku mpe dijemput org yg d ausy. ternyatapas tak cari yg jemput aku ga ada, aku ga , liat org bawa papan nama Irvan, gek M3 ku gak guno blas kuampretttttt...akire aku beli sim card baru namane VODAVONE dg harga 29 dolar dapet pulsa 150 dolar. itulah no yg aku peke sekarang. akir e aku dijemput, yg jemput namane ko Rudi, istrine namane cik susan, anak e 2 namane Aoulio ma Alvin. sekeluarga baik bgt and bantu aku banyak hal.

Sampe di rumah penampungan sementara hehehehe...aku mbrebes d kamar, kesepian, home sick, kangen shianny, bicamp, keluarga...biasane rame sekarang asing bgt gek dalam pikiranku bar iki aku meh opo? yah aku cuma isa berdoa aja ma Tuhan Yesus tercinta. Tuhan dah banyak mbantu aku selama 2 hr ini termasuk ngasikeberanian aku buat jalan2 dw an ke Opra House naik bis. Aku cuma modal nekad ae, dalam pikiranku nek ga nekad mental ku ngene2 ae, akirnya tiba di Opra house yg da iklan2 itu lho...kapn ke sini hehehehe....trus poto2 dw, kadang minta org moto in, trus liat laut dll. nti poto ne tak upload da FB, nek ga FS.

oya aku seneng bgt ma album foto dr bicamp..aku mpe nangis liat e, buat aku jd tambah pgn balik indo wkakakaka... sementara ini ada beberapa kemajuan, aku uda buat rekening di bank, uda dpt temen 1 yg mau share kamar bareng jd rada murah, dapt no telp ausy. Sementara yg jd pikiran meh cr kerja apa, sekolah e ngko py, ma golek maem dw. ya uda gt ae...aku da sini harus bener2 mandiri coy, idup itu mahal dan berat, tapi aku yakin Papi Yesus ga pernah ninggalin anak2 nya,papi Yesus pasti kasih yg terbaik buat aku.AMIN. sekian dan terima kasih hehehehe. I MISS U ALL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TQ, TQ, TQ... ('c_,')