Senin, 19 Januari 2009

TW and FART

He..it’s me..FenFenQyut…ni pertama kali aku posting. Bener’e ni dah takketik d rumah, jogo2, nek ngetik pas ngenet, bakalane makan waktu banyak. Saat ini aku masih akan mengangkat topik yang sama…(duh, aku bingung me ngomong nganggo boso opo)…Pret..saksakelah…sing moco yo koe2 paling.
Koyo judul d atas, Jowo-ne, tewe lan entot. Pas unforgettable holiday kemaren, 5-8 Januari 09, ada banyak hal sing kedaden. Salah satu conthone…
ngentut
Asline ki ngomongke hal ra penting, tapi mboh ngopo pengen takbahas ae. Hahahaha..mboh ah. Urusan! XP
Suspect pertama, Sabrina Hartanto alias SULIK, bos’e ngentut, taon ini tidak begitu dahsyat kentut’e. Kerep, tapi ra mambu, jadi bisa dibilang kentut tak sempurna. Kuantitas tak terhitung, tidak memandang tempat, korban tak terhitung.
Bebe, ngentut di pagi hari pertama, pas molet, setelah sepanjang malam g obah, mboh ngopo. Durasi kentut 2 detik, lumayan banter, disertai dengan suara, “akhiree…lego..”
Fyi, perubahan suhu sing mendadak, bikin perut kembung n sebah. So, rosone pengen ngentut troz, tapi goro2 akeh wong, meh ngentot jadi ragu2 (ga berlaku buat Nina, ngerti deweeelaaaa).
Ricky Jefta Sugiarto P. (P = Polos, Pemberani, Pemuda, Pemusik, Pengacara, Pek*k, Pontororing, Panggabean, Penting ga toh?, & PPPPPP laineeee….) alias Jimme. Ngentute benere biasa ae.
“Mambu?”
“Ra meh ngambu le,le”
“Kerep?”
“So pasti!!!!”
“So, bedone opo?”
Nggonne de’e ngentut! Pas d bokongku! Jadi ben de’e ngentot aku mesti kroso!!! Benere yo salahku ngopo oq tidor cedak de’e. Pas itu kasur’e jejer2, n posisiku pas banget gae nonton TV. Takpikir Jimme nek turu yo biasa ae, ternyata, eh ternyata…(karena, eh, karena yo, Teph)…Jadi, ben de’e ngentut aku mesti bangun. Turuku jadi ra nyenyak, sampe aku bangun jam 5.30 le, le!!! Tapi tenang ae, entut2e wes takbales dengan ntut maut ku. Hahahahahaha…Bok coba2 koe…
Ngomong2 soal entutku, kemaren awal2’e cuma kentut2 imut seperti, “dut”, “pop”, “psss”, ra mambu, tapi suwe2 jadi “dutdutpoppsss” tros, mak slentheng…badeg tapi keren, hahahaha…Got cha! Biasa’e aku dah bilang2 sek, soale aku ya punya sedikit rasa sungkan terhadap teman2…hahahaha…tapi bar iku yo rasakno dewe :p
Kebiasaan pas nginep bareng tu, awal2e sek sungkan nek meh ngentut, apalagi ada banyak orang (ga berlaku buat Nina, ngerti deweeelaaaa), tapi taon ini, takakoni aku berhasil g malu2 lagi sama kalian…Aku telah memupuk keberanian untuk ngentut di hadapan kalian, hahaha…Sekarang ngentut menjadi lebih mudah, enteng, n rileks. Gyahahaha… XD
Shi2… ngentut pas d perjalanan pulang. Sukur deh, g makan korban (nda lo shi…Jk)
Sing lain, sayange aku ga ngonangi kalian pas ngentut, karena emang kapan seseorang ngentut itu ga gitu penting untuk diingat2…Hahahah…Contoh2 sing da atas cuma beberapa sing konangan tros g sengojo takiling (ga berlaku buat Jimme(koe nyet kampret!) n Nina(The Queen of Fart))…
Btw, liburan kemaren emang enak. Takpikir, bakalane kita nganggur, makan n tidor doang (n foto2 tentune)…Ternyata ada juga rute untuk outbond n ke Sarangan. Siiiip coy! I want more n more!!! v(>0<)v
Yaa… itu beberapa hal sing penting ga penting yang penting penting ga ya? Untuk dibahas. Buat temen2, KK, Jimme, Tephie, Koped, Jeng, ShiShi, Nyo, Kak Dika, Joh, dll…ayo ge ngisi, posting kek, komen kek…ayo crita2…ngehina2, ngolok2, nglucu, ngebanyol, n nge-nge laine..kemon deh, hehehe... yowes...ngono ae
Fen2

3 komentar:

  1. wah...benar2 tulisan yang ndak penting nih. parah. dangkal dan tidak berkualitas. mbahas koq entut. cuih. mbok koyo aku. sopan, santun dan pandai menenmpatkan diri. kikikikikik

    BalasHapus
  2. wes diomong g penting kok...lagi ruh po??

    BalasHapus
  3. wew...orang disini sensi2 ya. apakah ada omonganku yang agak2 ngeflame gitu ya? weheheh. padahal g ada maksud ngeflame loh. tapi saudari fen2 dan saudari sabrina agaknya sedikit terpancing emosi. wkwkwkwk. CMMIW. PEACE v(^^,)

    BalasHapus

TQ, TQ, TQ... ('c_,')