Selasa, 27 Januari 2009

kuliah lagi...

hmmm minggu ini kuliah telah dimulai lagi teman2...semester ini terakhir aku ngambil teori.baru hari kedua wes males setengah urip...tolooooong!!!
aku pgn cepet KKL trus Skripsi eeeen LULUS!!!!!hehehe
Fen..tunggu aku ae ya???hehe..
oya temen2,,,aku pgn bgt kos, soale
1. capek gtu jauh2 di godean, panas kepanasen, ujan keujanan..hiks
2. hari senin n rabo kuliahku jam 7 pagi...bayangkanlah..setelah sekian lama gag mengalami kuliah pagi sekarang harus lagi. nek gag salah terakhir aku kuliah pagi ansos pas semster 5.
cape deeeh....
3. pengen lebih sering dolan bareng
4. terlalu banyak untuk disebutkan,hehe..
TAPI......
1. gag enak ma tuan rumah, nti di kirane gag betah (emg iya c... T_T)
2. gag ada uang lebih, alias ngepres abizzz..
3. eng....mbuh wes...
so tmn2,kalo ada lowongan parttime boleh bagi2 dunk..
ya sudahlah...doakan saia teman2...

by: ^cha^

1 komentar:

  1. 2. gag ada uang lebih, alias ngepres abizzz...

    Keknya itu salah satu faktor yang membuatmu ngepres uang e. Godean-Babarsari... Boros bensin'e @.@.

    1. capek gtu jauh2 di godean, panas kepanasen, ujan keujanan..hiks

    Capek mental dan fisik pastinya ^.^

    1. gag enak ma tuan rumah, nti di kirane gag betah (emg iya c... T_T)

    Pindaaaaahhhhh.... G bermaksud manas-manas i loh. Peace v(",) Wakakakakak

    BalasHapus

TQ, TQ, TQ... ('c_,')