Minggu, 17 April 2011

charity for japan

9-10 april kemaren dari UGM ngadake acara d Amplaz...
ada joget2, permainan, nulis kanji, foto pake yukata, pameran foto Jepang pasca tsunami, dll...
dari semua stand ada box2 buat donasi, sama kita boleh nulis kata2 semangat d album2 foto mereka..

tanggal 9 ak ke amplaz sama yoel, tp g gitu nggatekke acarane ni, soale d sebelah da pameran miniatur mobil2..lucu2 peeek

keren..iso tampak bledugen.. yoel smp pgn beli sg cilik2 buat latian ngecat

Hari kedua (10 April) ak dtg lg sama Nina, Christine. Dody...
sampe amplaz ketemu sama Yoel sm tmn2 koz'e...
Baru sampe Na mampir stand game, sm Xtin juga,
maen kandama! bolane diuncal2 smp diem d kawahe pentunge tu...
nek sg ini ketoke gmpg soale kawahe gedhe, ak punya tu cilik, angel maine..
ni nina berhasil untuk ke3 kaline...

video

bar itu ada acara joget, Bon odori..
joget melingkar gitu, pertama pake lague Chibimaruko-chan...
heboooh,asik, rame tenan, sampe gojos2..hahahaa
akhire smp 4 lagu lg kelar...gembrobyos! x'D
ada videone tp rd error.. Dx

bar joget, kita nulis impian nti dicentelne d pohon bambu = tanabata
fotone nyusul yoh ;3

bar itu, ada ae sg ga luput seko pandangane nina, selain hansamu-otoko (co-ganteng) d bawah,
stand foto pake yukata! lgsg de'e ngebet pgn foto pake yukata, g bayar brppun, kita cuma kudu kasi donasi, terserah brapa wae..

jreeeeeng!

dasar kitanya sg narsis..langsung foto sebanyak2nya, saknggon2..hahaha!
panggung g lewat dr incaran kita xD

ga lupa sebelum yukatane diminta balik (gr2 akeh sg antri),
kita foto sek sm kawaii-onna (ce-cute) sm hansamu-otoko...mukyaaaa~ 100% japanese, guys ;3


yukataku wes acak adut gr2 petakilan d panggung tadi..zzzz...

Kelar foto2 kita cari mimik d carefour...trs blk lg ke atas gr2 blm puas...
ke stand game lg, kita maen daruma otoshi / daruma hamme
boneka sg sg dipalu2...klik ae ben luweh jelase...
asik nek ini...cc'e sg jaga ya ramah, bahasa indonesia ne mayan cetho..

maen trs..sampe akhire ak n Xtine bosen,
dewe ke tengah, ada acara nyopoti tulisan2 d pohon tanabata td,
trs ditempel d kertas putih gedhe buat tulisan...
seperti ini...
tros melu2 nempel2 dan ngoret2 lah kita..
xtine dan tulisane...


ni punyaku..tumben2 iso fokus sg bener si samsung ini.. x]

sampe kelar...ternyata2 tulisan2 tu digabung jadi...

HARAPAN

ayoooo, go Japan!!
keren :]

selesai nempel ni, semua orang do foto2, termasuk ak na tin2, padahal ra kenal tp melu sibuk beres2, sok2 ngewangi deeeh x3
satu sg blm kesampean motoke christine mbe hansamu-otoko ne,hahahaha, akhire kita foto sm otoko2 yang lain...
blur tingkat tinggi (- 3-)"

pas acara kelar, banyak panitia, bengakbengok khas jepang buat narik perhatian, ben do nyumbang, keren.. :]

bar itu kita pulang..
ak sama tin2 sek keroso kurang gitu,
pengen lagi ada acara2 yak gini...


,f2

1 komentar:

  1. aku mau tanya, foto-foto yang di upload di picasa linknya apa ya? sewaktu kita semua pakai baju yukata katanya fotonya bisa dilihat terus disuruh buka link

    BalasHapus

TQ, TQ, TQ... ('c_,')