Selasa, 07 Desember 2010

This my wisdom on Desember

Guysss...bad news for me on 6 december 2010, tepatnya senen malem... moso lagi penak2 e garap tugas mbe dgr lagu ajeb2, eh dikit demi dikit ada seng ganjel da gusi belakangku, lama2 linu... wah ga comfort dah. Aku ngrasa graham belakangku ada masalah...nek ga ya gusi belakang. seng jelas aku yakin ga mgkn bolong, soale aku kan rajin menyikat dan menggosok gigi hehehehe

Akire aku buat air panas, tak kasi garem dg pikiran sopo reti gusi bisa kempes klo emang radang... neng kakean garem e... 2 sendok makan ( lebih bnyk kan kan lebi cepet sembuh :p ya tho )... bar kumur2 beberapa kali, nerti2 meh mukok dw aku... hoekkkk...kasinan dw...anjrittt!!!!

Trus tugas tak tingal, aku micek luwih gasik, berharap dg tidur nda ngarasakne sakit... sebelum bobo cuma isa ngomyang dalem ati "Dalam Nama Tuhan Yesus, sakit ku sembuh" bolan baleni ngomong gt mpe akire ketiduran... do u think its work? NOPE man.... dalam tidur, kepala masi ajeb2 terus...nyut2... padahal wes pules lho, wes mimpi barang, neng jedak jeduk rasane...garai tambah mumet... Akire uda pagi...and masi nyut2...

aku buka laptop, nyalain internet, baca2 google ttg graham belakang yg tumbuh... istilah nama inggris e "WISDOM TEETH" sangar yo jeneng e...neng GATELI!!! upppsss sory omong kasar, tapi nyat gateli tenan...loro ndezzzz.. Katane graham bungsu ni tugas e buat gantikne graham seng pecah or rusak ( dg alasan jaman dulu org kan makan keras2 and ga da perawatan gigi, so geraham bisa pecah and graham bungsu bertugas buat gantiin yg pecah.... nah masalah e saini org jaman sekarang suka makan lunak and perawatan gigi uda maju, graham ga bisa pecah/rusak..so ketika graham bungsu tumbuh malah jadi problem soale nabrak graham lain and butuh ruang buat tumbuh)

Resikone ga isa nguyah, bengkak, infeksi, tumor... saat ini aku baru ngrasakne d ganguan ga so ngunyah...nek bengkak, infeksi, tumor durung, kui nggo wong liyo ae seng murtad karo Gusti Yesus ...

Cara satu2 ne kudu dicabut, nek misal lom tubuh, kudu dibedah gusine, trus dicabut gigi e... enak e seng ngomong...slomprettt

Sementara ini aku minum ADVIL...kaya pain killer gt, mantep tenan ki obat e... aku panas lngsng smbh, trus bar minum ini...dlm 10 menit ga linu lagi gigi e..neng reaksine ilang yo balik.. so saat ini aku bertahan dulu, nek dah ga nyaman...meh tak cabut... larang tenan cabut nang kene....asem... apessssss..

Ya uda gt ae critone...suk nyambung crito nek aku pas ke dokter gigi... buat temen2 bicamp semoga wisdom teeth kalian tumbuhnya normal shg ga ada masalah kaya gini... miss u all

1 komentar:

  1. sabar aje...ndang ditambake ben g sakit lg, ojo mpe telat yo leee...duh, ak jd wedi dw, ki untuku yo rung tukul soale... (- ,-)"

    BalasHapus

TQ, TQ, TQ... ('c_,')