Selasa, 09 November 2010

wanna scream and shout...

Hey friends.... pagi ini aku pgn crita...crita apa yahhh..aku ya bingung, bingung seperti perasaan seng tak rasakne sekarang..
Hidup di OZ,merantau, emang enak...bisa liat dunia luar,suasana baru, temen2 baru, org2 dr berbagai negara,cari duit da sini... tapi 1 hal yg ga isa terganti... my simple life in Jogja with Bicamp and PB... Imiss that moment and wanna turn back the time ...

Kangen bisa gila2 an lagi ma kalian, hang out, gosip, ngomong jayuz, cekakakan...dll...

Ada suatu titik dimana aku ngrasain nobody here.. friends,family, and girlfriend... dan itu tak mengenak kan. Susah bgt ajak temen2 da sini buat keluar jalan...rata2 pada kerja part time and jam nya ga cucok... lebi enak d indo... rata2 jam malem uda pada d rumah and bisa keluar bareng.

Perasaan ini ilang klo uda sibuk kerja and sekolah...tapi pas day off...wuhhhh ... menyiksa and pgn teriak2 ke mana gt... i'm like a prisoner in my room...

Sekarang aku ikut kegiatan gym d sini... dah 2 bulan gym aku, bobotku mulai naik dikit2...2 - 3 kg ada... suk ketemu sisi sisan pamer otot hahahaha... otot kawat balung wesi..gatotkoco..halah omong opo to iki...

yowes gt ae... miss u all guys

1 komentar:

  1. diempet sek nyo...sok kan yo plg.. 8 months left!!! hahaha...

    BalasHapus

TQ, TQ, TQ... ('c_,')