Selasa, 31 Agustus 2010

Oh nooOooooOoo....

..helm kesayanganku dimaliiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiing!!

jadi ceritane,,,entah mengapa,,aku tu pengen banget maem da warung texas (mrican,,seng kudu nglewati gang super keciiil).
Finally,, di siang hari nan panas..aku ma nina mengendarai Miyobi ke warung itu,,and then parkir..agak jaoh dari pintu soal e rame,, dari awal ada feeling si ttg helm,,lla da jalan sempet oleng gara-gara tanganku satu mbenakke helmku seng dah turun nutupi mata..pas itu..aku inget Na blg gn,"Ndadak nggaya pake tangan satu lhooo..." *kalian coba bayangkan matanya yang mendelik hampeer copot krn kaget xD

wes sampe warung itu,,,ehm..pas itu lawoh ku..nugget sunduk, rollade,, otak-otak n mik es teh manis..nek nina apa ya..aku dak merhatikne..
tros,,ma maem, as usual..kami berdua ngoceh ngalor ngidul ngetan ngulon,,yo curhat,,yo nggozip yo ngrasani,,yo just talking about our live coz kita berdua hampir 3 hari an gak ketemu..
dah rampung ngobrol,, kami keluar...and....

O O..
aku mlongooo *i think 10 or 20 seconds
SYOK,, KAGET,, SEDIH,, GELO,, KECEWA,, MARAH,, ANYEL,, PENGEN MISUH.. PENGEN BENGOK2,, PENGEN JOGET *lhoh???:p
poko e segala macem rasa campur-campur..tros buat ngurangi anyelkuuu,, aku telpon papi, papiku blg suru bli lagi..*hmmm...ya mmg kudu bli lagii,, tros nelpon ce olip *malah ngekek2,,tros blg suru bli lagee tros aku sms orang2 seng tak sayang... bobo,cha,pen..aku curhat *langsung dah siaran Dirgantara FM, menyiarkan info telah hilangnya sebuah helm pemiliknya cantik dan imut,,baik hati serta tidak manja..hehehee :D
mpe hari ini lom bli helm...soal e,,papiku blg bli da Solo ae ada toko seng baru diskonan helm ma seng jelas sak jelas2 e yaaa dibayari ma my daddy..hahahahahaha...=D

hikmah yang bisa dipetik dari pengalamanku
1. Nek pegi2 jangan pake helm,, simpen di kos/ rumah/ lemari/ brankas...so kagak hilang loh punya helm..
2. Kalo terpaksa harus pake helm,, ya pake helm elek ae...dengan sedikit catatan,, kalo ada apa2 ya..tuh kepala dijamin kagak ada nyang jual lageee hehehehe...
3. Kalo mo aman terkendali..yaa Lihat nomor 1!!

.................................peace daaaaaah...

with a lots of love,,

Phaneeeeee

1 komentar:

  1. semena2 loh kalo crita...hahahah...pale lu jenong! lucu deh! hahahah

    BalasHapus

TQ, TQ, TQ... ('c_,')