Sabtu, 24 Juli 2010

aloooooo..irvan here

Temen2 bicamp...thx yah buat ucapan nya... aku sekarang dah 23 tahun yuhuuuuuu...
Aku punya bbrp harapan di hari ultahku ini:
1. Buat family first: keluargaku tetep damai, ga bnyk berantem...kerjaan papi mami lancar, sekolah adik2 ku lancar..
2. Buat aku dw: aku pengen tmbh gendut hahahhaa, pengen isa slalu diberi rasa bersyukur dalem situasi apapun baik suka ataupun susah(itu penting nurut aku biar ga gmpng putus asa and percaya pasti ada harapan), pengen isa nyenenengne keluargaku, langgeng ma si2, bisa dolan2 lagi ma bicamp, and jadi org sukses...amin2

aku dah mbaca critane kret, nina bday, johanto is here, dll.... ayo blog e seng exist oi

Kret: lulus e bareng pen2 ae...juli thn ngarep...dadi iso dolan2 sek wkakakakaka
wah bukan e center bicamp juga, soale nek ada event2 gede gt ya mesti pergi ma dn...kaya mancing, TW, jalan2, dll.... pertama kali hang out ma center pas dw ke pantai malem2... wah seru bgt da penginapan mesum hahahahaha....
kangen bgt masa2 d jogja....hikz2

Na: potomu kui raine elek tenan wkakakakkaka, adik mu py?dah mari?

Friends, less than 1 year i'll be home.... hohohoho....

2 komentar:

  1. o yo...dadi eling comment e nina...taun lalu pas aku ultah, aku keno loro hepatitis...lemes tenan... kalian makan2 ikan bakar da kledokan...he3...sengsoro tenan kui pas ultah...hohoho

    BalasHapus
  2. hahaahha...oyo, tp lak saiki wes mari to?

    BalasHapus

TQ, TQ, TQ... ('c_,')