Sabtu, 05 September 2009

JOB NGGAMBAR

hi guys, it's me again..
aku me berkeluh kesah..
baru2 ini, minggu ini maksudku,
rasane berat, bukan goro2 my body yang imut iki! (slompret..)
aku dapet job (kudune seneng yak) wakakak,
tapi aku kesulitan buat ngwerno'e...
pas awal2, ccku (meme) nawari me ngewangi,
jadi aku nyekets sek, n blablabla, nti de'e bantu finishing,
but, in the end, de'e malah dapet job kontrak 25 gambar kudu slese akhir bulan,
trus, de'e batal me ngewangi aku...
Yaaah, ni baru mpe tahap me diwerno,
ga tau nti jadine piye,
aku molor juga seh, 3 hari aku g nglanjut2ke gr2 not in the mood,
padahal dateline sok tgl 7 (senin), malahan nek isa sebelum'e...
nek berhasil (harus ki), bakalane kalian liat gambarku d baliho depan amplaz,
ra sooombong....
aku g me sombong sek, masalah'e gambar'e sekarang ni belum kelar,ahhaahahah...
lagi me takkonsul ke meme sek...
fiuh...
wish me luck ya temen2...

sepi ya diisi naa, malah dikomentari...
ayo temen2, blog'e diopeni...hohoho

dheeee (^ o ^)")

-f2-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TQ, TQ, TQ... ('c_,')