Rabu, 05 Agustus 2009

woahhhh

gud morning...hehehe
uda ga krasa aku 3 bulan di sydney, aku inget awal2 dulu rasane sedih bgt, ga ada sapa2...tp Tuhan menunjukan penyertaanNya sehingga aku lancar di sklh, kerja, and dpt temen2 yg baik juga...

aku pengen menikmati waktu2 aku disini selama 2 th (nek jek betah )...kdng2 rasa kangen pulang tau2 dateng...pengen ketemu keluarga, pacar, temen2.... tapi aku trs mikir mgkn pas aku pulang uda pada sibuk dw2, and susah ngumpul....rasanya seneng isa ngenang Bicamp dr awl kebentuk mpe sekarang... aku cm pengen kita semua tetep exist and tak terpisahkan...

aku percoyo suk bicamp bakal ke Bali bareng2...komplit plit plit plit plit wkakakakaka...tanpa ada yg ketinggalan.

sudah agustus yah ini, arrrgghhhhhh....ga sabar pgn ganti taun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TQ, TQ, TQ... ('c_,')