Kamis, 26 Maret 2009

ni akhirnya aku nulis d blog ini lg....untung ada pen2, masalah e aku ga tau email e ma pasword e hahahaha....
wah maren seru jalan2 ke goa tritis ma anak PB plus pe, nin, si2...17 orang men, akeh bgt...
gek brangkat e ujan deres mpa rai ne koyo di koplok i papan ono pakune...Loro bgt dab!!!!

mppe d goa gek jalan e jauh, ada suara2 aneh gt....wah tapi seru bgt, cuma goblok e aku ga ngechas kameraku wkakakaka...fotone cm ada 10 ketok e.

next week pas ke depok rame2 ma kiki aku tak chass dulu.... wah aku besok dah ga isa bobo d kamarku lg, aku diusir :( aku nek dw an d kamar merindukan masa2 awal dulu kuliah, jalan2 ma kalian, pacaran ma si2, wah bnyk bgt momen e...gak bakal terlupakan. BIcamp 4 ever

aku d ausi bakal merindukan kalian bgt..... doain aku sukses d sana yaw, ntar tak ciprati berkat dah wkakakaka.

ya uda gt sek ae.....C u guys

1 komentar:

  1. tak ciprati berkat dah?
    are u God?!
    wakakakaak
    awas wae nek sampe lali ama kita2...
    we can be so mean...T____T
    just remember that!
    diiling2 email ma PW ne nyo!

    BalasHapus

TQ, TQ, TQ... ('c_,')